Seorang Istri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sang Mantan

Kutipan : Nur Bhety

Untukmu.......
Lelaki yg pernah hadir dan pernah mengisi serta menghiasi hidup ku. 
Dengan segala rasa yg aku dapatkan skrg.. aku hanya ingin berterimakasih kpd padamu.
Terima kasih atas segala bahagia yg pernah kau berikan padaku. 
Terima kasih atas setiap jengkal hari yg sudah kita lewati bersama. 
Terima kasih atas canda tawa ,bahagia suka dan duka yg selalu kau hadirkan setiap kebersamaan kita. Terima kasih atas perhatianmu yg selalu tercurah padaku dan keluarga kecil kita... 
Terima kasih sudah pernah menjadi masa lalu ku.... 
Terima kasih sudah memberikan aku kesempatan utk mendapatkan cinta yg lebih besar dari cintamu dimasa depanku nanti. 
Terima kasih sudah memberikan pengalaman berharga yg bisa aku ceritakan pada anak laki2ku kelak tentang bagaimana harusnya seorang laki2 bersikap. 
  
Sekali lg.. 
Terima kasih sudah mengajariku tertawa saat menangis. 
Terima kasih sudah selalu ada disaat aku membutuhkan mu dan serta Kehadiran mu dihidupku sudah merubah persepsiku tentang laki2, dan membuatku belajar banyak hal, terutama tentang tanggung jawab, komitmen ,sebuah konsistensi serta kejujuran . 
Tak sedikitpun ada rasa menyesal dihatiku pernah bertemu dan mempunyai cerita hidup bersamamu. Selamat berbahagia dengan jalan yg kau pilih dan jarak jauh yg kau tempuh .... 
Salam dari aku, wanita yg masih merasa rapuh tapi sudah tak menangis.....

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Seorang Istri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sang Mantan"

Post a Comment