Masyarakat Barru Jangan Langsung Memvonis Bupati Barru Andi Idris Syukur Korupsi



BUPATI BARRU TERPILIH

Kutipan

"M-GREAT"

Disaat kita sengaja atau tidak sengaja membaca suatu artikel yang tersebar di media sosial tentang kasus Bupati Terpilih Kab. Barru Andi Idris Syukur, saya berharap kepada para pembaca atau pemburu berita Bupati Terpilih, setelah membaca artikel tersebut jangan langsung Memponis, karena kenapa dalam artikel tersebut terselip satu Kata yang sering didengar dan bahkan sering diucapkan saat membahasa Bupati Terpilih Kab. Barru, Namun kadang kita lupa atau malah sering lupa, arti dan makna kata tersebut....kata yang selalu terselip yang saya maksud dalam kasus Bupati Terpilih Kab. Barru Andi Idris Syukur adalah kata "DUGAAN" atau "DIDUGA"

Nah mari kita membuka cakrawala berpikir kita tentang arti Kata "DUGAAN", Arti kata 'DUGAAN" menurut kamus bahasa indonesia adalah Tebakan, Taksiran, atau Pendapat, Nah arti tersebut merupakan suatu himbauan tak langsung kepada masyarkat barru agar tidak khawatir atas wacana yang sudah menyebar luas di kalangan masyarakt barru....karena wacana yang tersebar luas di media sosial itu itu masih merupakan suatu 'Taksiran' karena belum ada ketetapan hukum yang mengukuhkan tindakan tersebut.

Dan yang pelu kita pahami bersama, bahwa alasan para pemburu berita menggunakan Kata 'DUGAAN' atau "DIDUGA", karena saat menulis berita tentang hukum atau kriminal yang belum ada keputusan pengadilan yang bersifat tetap maka penulis berita harus memasukkan kata "DUGAAN" atau "DIDUGA". Jadi Selama belum ada vonis atau ketetapan hukum yang mengukuhkan tindakan tersebut, maka kasus Bupati Barru Andi Idris Syukur masih bersifat SANGKAAN atau FITNAH............

 M-GREAT 

Mengucapkan 

"Selamat dan sukses...Memimpin Barru lebih baik lagi kedepan"

Amiiiiin


 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Masyarakat Barru Jangan Langsung Memvonis Bupati Barru Andi Idris Syukur Korupsi"

Post a Comment